Home Lampung Tengah Pemerintahan Daerah

Loekman Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak

157
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, terjun langsung memperbaiki jalan rusak, yang ada diruas jalan Kampung Rukti Harjo, Kecamatan Seputihmataram, Kamis (26/9/2019). 

Bersama warga, Loekman turut memegang cangkul, kerja gotong-royong memperbaiki jalan rusak, yang merupakan jalan utama penghubung antar kampung lainnya, yaitu Kampung Rukti Harjo, Rama Murti dan sekitarnya. 

Badan jalan yang diperbaiki sepanjang 1 Km., adalah akses jalan perekonomian masyarakat, baik petani, pedagang dan pelajar. Sehingga jalan ini menjadi sangat penting, bagi laju pertumbuhan ekonomi warga setempat. 

Pada kesempatan itu, pemerintah daerah melalui dinas terkait, memberikan bantuan dua unit alat berat, untuk membantu memperbaiki badan jalan, dan juga bantuan material bangunan berupa batu sabes.

Dalam sambutannya Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto berpesan, agar masyarakat yang ada di wilayah Seputih Raman, menggalakkan gotong-royong guna menghadapi segala macam permasalahan yang ada. 

Selain itu, bupati juga berharap, agar masyarakat Lamteng khususnya warga disini, selalu hidup dengan rukun dan selalu mencerminkan budaya gotong royong. 

"Jangan sampai masyarakat terpecah-belah, kita harus bersatu demi kemajuan Lampung Tengah, untuk menjadi kabupaten terbaik di provinsi Lampung ini," harapnya. (Gun)