Home Lampung Tengah Kesehatan

Loekman Bersama Komunitas Sepeda Lamteng Gowes Bareng

40
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah - Menjelang New Normal Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto bersama Komunitas Sepeda dan sejumlah pejabat melakukan kegiatan gowes sepeda santai menyusuri Jalan Lingkar Barat dan finis di rumah kayu milik pribadi Bupati Lamteng Minggu (21/6/2020) pagi .

Olahraga gowes sepeda yang di lakukan Bupati Lamteng bersama komunitas tersebut dalam rangka menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19 dan persiapan menyongsong diberlakukannya new normal life.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosuemarto mengungkapkan bahwa bersepeda di tengah pandemi Covid-19 sangat diperlukan selain untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang, vitamim D yang didapat juga penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang.

Dikatakan Bupati Loekman, dengan adanya vitamin D sel-sel kekebalan tubuh akan lebih aktif dalam melawan benda asing yang masuk ke tubuh termasuk virus corona. jadi kegiatan olah raga tersebut sangat bermanfaat,.Untuk mencegah penularan virus Corona,

"Saya berharap masyarakat agar mendukung langkah pemerintah pusat yang akan memberlakukan new normal atau tatanan menuju kehidupan baru di tengah pandemi covid-19, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan."pungkasnya (Mis)