Home Lampung Tengah Kesehatan

Loekman Dan Istrinya Ellya Dikabarkan Terkonfirmasi Covid-19

56
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lamteng - Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto dan istrinya, Ellya Lusiana dikabarkan terkonfirmasi Covid-19. Setidaknya informasi itu beredar dari dua video yang diterima awak handalnews.id Senin (28/9/2020).

Di dalam video tersebut terlihat Loekman bersama istrinya dibawa mobil ambulans milik RS Mardi Waluyo Metro menuju Gedung Isolasi RSUD Demang Sepulau Raya, Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati Lukman yang saat ini non aktif karena sedang menjadi salah satu kompetitor Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Lampung Tengah itu bersama istrinya disambut tim medis RSUD Demang Sepulau Raya dibawa menuju ke dalam gedung isolasi.

Di video kedua terlihat Loekman mengirimkan pesan yang meminta semua orang tidak mencemaskan kondisinya.

”Nggak usah khawatir, nggak usah cemas, nggak usah gelisah. Tidak ada yang saya rasakan saat ini, kecuali lemas karena kemarin nggak ada nafsu makan,” katanya.

Dia juga mengungkapkan bila mulai pagi ini sudah mulai nafsu makan, sehingga kondisinya sudah mulai membaik.

”Pagi tadi saya mulai enak makan, dan kondisi saya jauh lebih baik daripada dua hari yang lalu. Nggak usah cemas, kalau dibilang sesak nafas nggak, batuk nggak, pilek nggak, jadi percikan kecil saja. Dan harapan saya, dalam jangka waktu 2-3 hari ini sudah normal kembali, tinggal pemulhan stamina saja, jadi nggak ada masalah,” ujarnya menyakinkan.

Sementara Derektur Rumah Sakit Demang Sepulau Raya Gunung Sugih  Lampung Tengah, Hasril Syahdu mengungkapkan bila kondisi Bupati Lampung Tengah non aktif itu dan istrinya saat ini dalam kondisi yang baik dan tidak mengalami sesak nafas atau kendala lainya.

Menurut Hasril saat dilakukan Rafid di RS Ahmad Yani Kota Metro non reaktif, namun setelah di awan di RS Mardi Waluyo ternyata dinyatakan positif covid-19. (Mis)