Home Lampung Tengah Pariwara

Loekman : Jangan Kotak-kotakkan Masyarakat

280
0
SHARE

Handalnews.id, Lampung Tengah - Ada kalimat menarik yang disampaikan Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, dalam sambutannya sebelum pelaksanaan sholat Ied, pada hari raya Idul Adha 1440 H. - 2019 M.

"Saya minta kepada calon bupati Lamteng, jangan-kotakkan masyarakat hingga terpecah, hanya untuk kepentingan sesaat. Karena persatuan lebih penting, guna membangun daerah yang lebih baik kedepan," harapnya, Ahad (11/8/2019).

Harapan orang nomor satu di pemerintahan Lamteng ini, ditujukan kepada semua bakal calon (Balon) bupati, yang saat ini mulai bermunculan ke permukaan, yang turut berkompetisi pada pemilihan bupati (Pilbup) Lamteng, sekitar akhir 2019 mendatang.

Sambutan Bupati Loekman ini disampaikannya dihadapan ribuan jama'ah sholat Ied, yang berlangsung di lapangan terbuka Kampung Adijaya, Kecamatan Terbanggibesar, tepatnya di halaman Masjid Al Hidayah, sesaat sebelum dilaksanakan sholat Ied.

Bupati juga berpesan, menghadapi pemilihan kepala daerah tahun ini, masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, dengan memegang prinsip gotong royong, demi pembangunan dan kemajuan daerah yang lebih baik.

"Saya berharap, masyarakat tetap tenang dan tidak terpecah belah. menjaga kondusivitas politik yang aman dan sejuk, sehingga tercapai proses demokrasi yang sehat," ujarnya.

Usai pelaksanaan sholat Ied, Bupati Loekman, secara simbolis menyerahkan hewan qurban berupa satu ekor sapi, yang diterima pengurus Masjid Al Hidayah. Disaksikan Sekkab Lamteng Adi Erlansyah, Ketua TP PKK Ellya Lusiana Loekman, para asisten, Kepala OPD dan masyarakat. (Gun)