Home Lampung Tengah Pemerintahan Daerah

Loekman Minta Masyarakat Seputihagung Guyub Rukun

98
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, meminta dan mengajak masyarakat yang di wilayah Kecamatan Seputihagung, hidup berdampingan dengan selalu memperhatikan satu sama lain, yang di istilahkan hidup guyub rukun. 

"Saya minta, agar warga yang ada di Kecamatan Seputihagung ini untuk selalu hidup guyub rukun, serta tidak ada perbedan satu sama lain, sehingga tercipta masyarakat yang Sosial," harapnya. 

Ajakan bupati ini disampaikan saya menyerahkan sembako program
Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kampung Harapanrejo, Kecamatan Suptihagung, Kamis (12/3/2020). 

Penyerahan sembako kepada sekitar 400 KPM dilakukan langsung oleh Bupati Loekman, yang didampingi kepala Dinas Sosial Lamteng, Zulfikar Irwan, Camat Seputihagung dan para aparat pamong kampung setempat. 

Bupati Loekman juga berharap, agar masyarakat bersatu dan berjuang bersama, mendukung pemerintah daerah untuk membangun agar tercipta kesejahteraan, dengan bekerjasama atau gotong royong.

Sutini salah satu KPM penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih, dengan adanya bantuan sembako dari pemerintah, yang dirasakan sangat membantu ekonomi keluarga. 

"Saya berterimakasih atas perhatian dari pemerintah, saya berharap perhatian seperti ini akan terus berlanjut," harapnya. 

Usai Berikan Bantuan Program PKH, Loekman menemui Kelompok Penjahit Prima, yang ada di Kampung Harapanrejo, dengan Berikan 10 unit mesin jahit kepada kelompok tersebut. (Gun)