Home Lampung Tengah Fashion

Loekman Ucapan Selamat HGN Pada Guru SMAN 1 Seputihbanyak.

297
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah -Ada cara berbeda yang dilakukan Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, pada HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-74 dan Hari Guru Nasonal (HGN) ke-25 tahun 2019, Senin (25/11/2019).

Bupati Loekman mengunjungi SMAN 1 Seputihbanyak, untuk bertemu langsung dan mengucapkan selamat kepada para tenaga pendidik, yang dikenal dengan sebutan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa.

Kedatangan bupati tanpa pemberitahuan sebelumnya, sontak membuat para dewan guru kaget sekaligus terharu. Begitu besarnya perhatian orang nomor satu di Lamteng terhadap guru, sehingga ia merasa perlu memberikan kejutan atau surprise.

Setibanya disana, tanpa ragu-ragu bupati langsung masuk ke pelataran sekolah, dilanjutkan dengan berkeliling ke beberapa ruang belajar, untuk bertemu langsung dengan guru dan siswa.

"Selamat Hari Guru 2019. Semoga selalu bisa menjadi teladan bagi generasi penerus bangsa, saya sangat mengapresiasi profesi guru. Sebab dari para gurulah, lahir pemimpin bangsa yang berkarakter," ucap Loekman.

Dalam kesempatan itu, Loekman memberikan buket bunga kepada para guru yang ada disana. Para guru yang menerima bingkisan tersebut, nampak sangat terharu.

"Saya sengaja datang kesini, tanpa memberikan informasi terlebih dulu. Saya tidak mau membebani pihak sekolah," tandasnya. (Gun/Mis)