Home Pesawaran Pemerintahan Daerah

Lomba Pelayanan KB Sejuta Aseptor, Pemkab Pesawaran Juara 1 Provinsi

301
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 Tahun 2020, Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Lampung menggelar perlombaan pelayanan KB sejuta akseptor tingkat Provinsi Lampung dan Pemkab Pesawaran meraih juara 1 dalam perlombaan tersebut, Selasa (14/7/2020).

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Pesawaran Maysuri mengatakan bahwa diraihnya juara 1 tersebut tercapai atas kerja keras dan perhatian dari Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi. 

"Keberhasilan ini adalah keberhasilan Bupati Kabupaten Pesawaran dan Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran melalui Dinas PPKB Kabupaten Pesawaran," kata dia. 

Maysuri menjelaskan, penyerahan hadiah dan penghargaannya diserahkan pada acara penguatan rebranding program bangga kencana bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) KB Kabupaten dan Kota se-Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah, Pesawaran juara 1 pencapaian terbaik dan tertinggi pada pelayanan KB sejuta akseptor dan juara umum ke-2 dalam mendukung pemecahan rekor muri pelayanan sejuta akseptor dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 Tahun 2020 Provinsi Lampung dan juara 3 pencapaian pelayanan KB MKJP," jelas dia. 

Untuk diketahui, pada penilaian pelayanan KB Akseptor terbaik setelah Kabupaten Pesawaran lalu Kedua adalah Kabupaten Way Kanan dan Ketiga adalah Kabupaten Pringsewu. (Ismail)