Home Pesawaran Nasional

M.Ismail Terpilih Secara Aklamasi Nakhodai PWI Pesawaran

549
0
SHARE
M. Ismail terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran untuk periode 2021-2024.

Handalnews. Id, Pesawaran - Hasil Konferensi Kabupaten (Konferkab) V, PWI Kabupaten Pesawaran Lampung, M. Ismail terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran untuk periode 2021-2024.

Ketua PWI Pesawaran terpilih, M. Ismail mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PWI Kabupaten Pesawaran dimana hasil Konferkab V PWI Pesawaran tahun 2021, mendapat  amanah untuk memimpin PWI Pesawaran periode  2021-2024.

"Saya berharap rekan-rekan selalu dapat  memberikan saran dan masukan nya di dalam kepemimpinan saya, sehingga program kerja kedepan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama," ungkapnya saat sambutan ketua terpilih, Kamis (24/6/2021).

Hal yang tidak kalah pentingnya, katanya, beberapa harapan  semua anggota PWI Kabupaten Pesawaran untuk mempunyai lahan dan kantor sekretariat PWI, dirinya bersama pengurus  akan berusaha semaksimal mungkin, agar dapat terlaksana dengan segera mungkin.

"Selain itu, untuk dimasa pandemi Covid -19 ini sesuai dengan Tema Melalui Konferkab V PWI Pesawaran, Kita Tingkatkan Profesionalisme Wartawan Dalam Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi di Bumi Andan Jejama", kita akan mendukung pemerintah pusat maupun daerah untuk mengadakan sosialisasi dan bakti sosial guna memutus mata rantai Covid-19, sehingga pandemi dapat segera berakhir sesuai dengan harapan kita bersama," ujarnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh anggota PWI Kabupaten Pesawaran agar selalu menjaga kesehatan, agar dapat selalu beraktivitas dalam memberikan informasi-informasi teraktual kepada masyarakat melalui medianya Masing-masing.

"Kepada seluruh panitia, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih, sehingga pelaksaan Konferkab ini dapat berjalan dengan baik," katanya.

Kemudian lanjut Ismail, kepada pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran, wabil khusus kepada Bupati dan instansi terkait, dia mengucapkan banyak-banyak terima kasih, atas semua bantuan nya, baik berupa tempat maupun bantuan lainnya, sehingga acara Konferkab ini dapat berjalan dengan lancar."

Dan kepada ketua PWI Cabang beserta pengurus nya yang telah hadir hari ini, saya mengucapkan banyak terima kasih karena telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Konferkab ini, sehingga dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapam kita bersama," sebutnya.

Sementara itu Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian yang diwakili sekretaris Nizwar mengucapkan, selamat bekerja kepada pengurus yang baru terpilih.

Kepada pengurus yang baru tantangan sangat besar, mau  tidak mau kita harus menyampingkan kode etik, dan kita akan melaksanakan pelatihan penggunaan anggaran selain UKW," tuturnya.  (*)