Home Way Kanan Pemerintahan Daerah

Machiavelli Tarmizi Himbau Staf Bekerja Sesuai Tugas Pokok Bagian Umum

365
0
SHARE
Kepala Bagian Umum Sekretariat Kabupaten Way Kanan, Machiavelli Tarmizi

Handalnews.id, Way Kanan - Kepala Bagian Umum Sekretariat Kabupaten Way Kanan, Machiavelli Tarmizi, menghimbau kepada seluruh staf nya untuk bekerja sesuai tugas pokok dibagian tersebut. Hal ini disampaikannya ketika dihubungi Via Whatshap, pekan lalu.

Dia juga menambahkan, sebagai seorang Kepala Bagian, sudah menjadi tugas nya untuk selalu mengingatkan kepada seluruh staf disini, agar selalu bekerja sesuai tugas pokok yang sudah tertuang didalam Peraturan Bupati Way Kanan nomor 25 tahun 2016 tentang kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja sekretariat Daerah Kabupaten Way Kanan. 

"Didalam perbup tersebut semua sudah sangat jelas jadi saya berharap kepada seluruh staf  mari kita sama-sama menjalankan tugas sesuai aturan yang ada," tegasnya.

Veli Juga menjelaskan, didalam perbup tersebut Bagian Umum mempunyai tugas pokok menyiapkan administrasi tata usaha surat menyurat, arsip, dan rumah tangga pimpinan dan sekretariat daerah kabupaten, pengelolaan, pencatatan aset sekretariat daerah serta memfasilitasi pejabat pimpinan dan lainnya yang melaksanakan tugas kedinasan di luar daerah.

"Bagian Umum ini membawahi  Subbagian Umum dan Tata Usaha Pimpinan. Subbagian Rumah Tangga dan Subbagian Perpustakaan dan Telekomunikasi, nah didalam aturan tersebut juga sudah jelas tugas dan fungsi subbagian, tinggal kita laksanakan saja sesuai tugas masing-masing," tegasnya.

Lebih jauh kata Veli,  seperti tugas Subbagian Rumah tangga, didalam aturan yang harus dilaksanakan ialah,menyiapkan dan melaksanakan kegiatan rumah tangga, pengelolaan, pemeliharaan gedung dan peralatan, kebersihan di lingkungan sekretariat daerah dan rumah jabatan, serta pengelolaan kendaraan dinas pimpinan.

"Saya berharap, kedepan seluruh staf semakin semangat didalam menjalankan tugas," pungkasnya.  (Red)