Home Pesawaran Politik

Makin Mantap! Hari Ini Dendi Ramadhona Kembalikan Berkas ke 3 Partai

424
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati ke DPC PKB Pesawaran, Rabu (9/10/19).

Didampingi sejumlah simpatisan, Dendi Ramadhona mengungkapkan kehadirannya di Kantor DPC PKB Pesawaran guna mengembalikan dan meminta restu agar nantinya dapat diusung sebagai calon Bupati dari partai besutan Muhaimin Iskandar tersebut.

"Saya secara langsung hari ini hadir untuk mengembalikan formulir, selama 3 tahun saya memimpin Pesawaran PKB merupakan salah satu partai yang membantu saya, artinya sudah ada hubungan baik sebelumnya," ungkap Dendi.



Ditambahkan, setelah mengembalikan berkas di PKB dirinya melanjutkan agenda serupa ke Partai Nasdem dan Golkar.

"Saya pamit, pak Musiran (Ketua DPC Nasdem Pesawaran) sudah menunggu dilanjutkan nanti ke Partai Golkar untuk mendaftarkan diri," tambah dia.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Pesawaran, Matrohupi mengatakan, dirinya mengapresiasi kehadiran Bupati Dendi Ramadhona sebagai wujud keseriusan dalam mendaftarkan diri di Partai yang ia pimpin.

"Memang saat pengambilan berkas bisa diwakilkan, namun saat pengembalian berkas sesuai peraturan Calonnya langsung yang mengantarkan, kehadiran Bapak Dendi di sini sangat kami apresiasi sebagai wujud keseriusan," kata dia.

Pantauan media ini, Bupati Dendi Ramadhona diterima langsung oleh ketua DPD Partai Nasdem Pesawaran, Musiran saat mengembalikan berkas pendaftaran, dan di Kantor DPD Golkar Pesawaran berkas pendaftaran diterima oleh Ketua DPD Golkar Pesawaran, Yusak. (Ismail)