Home Nasional

Maknai HPN, Penasehat PWI Pesawaran : Perkuat Persatuan Insan Pers

307
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Kalsel - Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, Erland Syofandi memaknai momentum Hari Pers Nasional (HPN) sebagai ajang untuk memperkuat persatuan insan pers yang ada di Indonesia. 


Hal tersebut disampaikannya disela-sela kunjungannya pada saat Pameran Pers dan Pembangunan di Taman Titik Nol Kilometer, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

"Ya bagi saya memang HPN dalam momen penting bagi seluruh insan pers yang ada di Indonesia," kata Erland sapaan akrabnya, Jum'at (7/2).

Erland mengatakan peringatan HPN dapat menjadi momentum yang penting bagi seluruh insan pers untuk membangun dan memperkuat persatuan, sebab dalam kegiatan HPN itulah tempat berkumpulnya para tokoh-tokoh pers nasional yang ada di Indonesia. 

Selain itu, dirinya juga berharap agar para peserta yang hadir kali ini dapat memaknai HPN secara baik.

"Ya ini momentum bagi kita untuk menguatkan persatuan, dimana lagi tempatnya tokoh-tokoh pers dapat berkumpul jadi satu, selain hari pers ini, 

"Ya saya berpesan kepada teman-teman media dari Pesawaran, saya minta agar momen ini jangan hanya dijadikan sebagai acara seremonial, lebih dari itu teman-teman harus bisa memaknai kegiatan secara baik, agar nanti ada yang bisa dibawa untuk dijadikan pelajaran ketika pulang ke daerah nanti," pungkasnya. (rls/Ismail)