Home Pesawaran Pariwara

Masyarakat Butuh Bantuan, Paisaludin Apresiasi Kinerja Bupati Pesawaran

323
0
SHARE
Poto Dok: Faisalludin

Handalnews.id, Pesawaran - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran, Paisaludin mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bupati Kabupaten Pesawaran yang telah menyalurkan program bantuan pangan bagi masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pak Bupati yang telah menyempatkan waktunya meskipun hari libur namun tetap datang untuk memberikan bantuan simbolis," ujarnya, di kantor Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan, minggu (19/4/2020).

Ditambahkan, dirinya meminta Pemerintah Kabupaten Pesawaran untuk lebih intens dalam memberikan bantuan kepada masyarakat karena dampak luar biasa yang dirasakan langsung oleh masyarakat dibawah.

"Intinya di masa pandemi corona ini masyarakat butuh bantuan, jika sebelumnya kita hanya nyemprot nyemprot saja dan bagi masker, sekarang warga bisa menikmati bantuan sembako," tambahnya.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut juga mengingatkan agar Pemkab Pesawaran dalam menjalankan program pencegahan penyebaran virus Corona untuk lebih berhati hati dalam menggunakan anggaran agar tidak terjadi korupsi.

"Kita tau, anggaran untuk penanganan Corona ini luar biasa, saya meminta agar tidak terjadi penyalahgunaan wewenang maupun korupsi, jangan sampai corona selesai ada kepala dinas kita yang masuk penjara karena korupsi," tukasnya.

Ditempat yang sama, Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona menyebutkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) terkait anggaran Corona.

"Terkait anggaran corona kami sudah koordinasi dengan kejaksaan dan aparat kepolisian, Setiap dapat anggaran kami lapor BPKP dan semua nanti kita laporkan," pungkasnya.   (Ismail)