Home Bandar Lampung Fashion

Masyarakat Kota Bandar Lampung Bangga Memiliki Wali Kota Herman HN

36
0
SHARE

Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Bandar Lampung -  Kota Bandar Lampung Diketahui saat ini PEMKOT sudah berhasil membangun 10 flyover dan 1 Under pass, dan tahun ini juga tengah menyelesaikan pembangunan 2 flyover yang sedang berjalan, yakni di jalan Komaruddin - Jalan Kapten Abdul Haq, serta Jalan Untung Suropati - Jalan R.A Nasyid.

Walikota Herman HN menargetkan seluruh pembangunan yang saat ini sedang dikerjakan yakni di jalan Komaruddin - Jalan Kapten Abdul Haq, serta Jalan Untung Suropati - Jalan R.A Nasyid dan Pasar Smep hampir 20 persen, Unila juga 20 persen itu ada bangunan RS dan Fakultas Kedokteran, sementara untuk Stadion Mini juga sudah 20 persen. Desember selesai semua," tuturnya.

Lebih jauh ia menyampaikan, Memasuki akhir masa jabatannya pada tahun 2020 mendatang, Walikota Herman HN ingin memaksimalkan pembangunan yang ada di kota Bandar Lampung.

Disisi lain Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung Iwan Gunawan.
Dia menjelaskan, dari awal proses persiapan yang dimaksud adalah lahan yang telah selesai proses ganti ruginya akan disiapkan terlebih dahulu kemudian pembangunan fisiknya bisa dimulai.

Iwan menambahkan "Yang jelas meski berbeda bulan dalam proses persiapan, kedua flyover tersebut akan selesai pada Desember 2019,"

Dan seperti disampaikan Walikota Herman HN pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Bandarlampung Tahun 2020 pekan lalu ia mengatakan bahwa pemkot akan membangun dua flyover dan satu underpass (jalan bawah tanah).

"Pembangunan dua flyover dan satu underpass ini merupakan salah satu target pembangunan menjelang berakhirnya masa jabatan nya dan M. Yusuf Kohar selaku Wakil Walikota Bandar Lampung,"

Pembangunan flyover yang di katakan ya di Jalan Sultan Agung dan Urip Sumoharjo.

"Untuk Jalan Urip Sumoharjo, di rel itu kita bangun underpass, baru di atasnya itu flyover, ini bakal jadi pertama di Lampung,” ucapnya. (Red)