Home Tanggamus Hukum

Masyarakat meminta anggota Polsek Wonosobo ungkap Pencurian Hp Milik Ustad Sayuti

264
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Tanggamus - Betapa terpukulnya Ustad Ahmad Sayuti Selaku Pimpinan Pondok Pesanteren, yang ada di Kecamatan Wonosobo. Saat mengetahui Hp milknya Raib di gondol Maling.

Sayuti yang di kenal masyarakat disana dalam kesehariannya hanya mengurus Pesanteren dan hanya keluar masuk Masjid, hp yang selama ini yang digunakan untuk komunikasi menjalin silahturahmi baik keluarga mau kerabat dekatnya, kini hanya dapat berpasrah dan memberi harapan besar kepada pihak Anggota Polsek Wonosobo Kabupaten Tanggamus agar dapat mengungkap dan menangkap siapa pencuri Hp miliknya.

Ia amat bergarap agar anggota Dari ke Polisian resod Wonosobo dapat menangkap pencuri tersebut.

Iya menambahkan," kalau untuk Hp nya, saya lillahitaalakan untuk sang pencuri nya. Saya hanya meminta Kartu hape saya dapat kembali, dikarnakan isi seluruh keluarga besar baik disini maupun yang ada di sana. Ada di Nomor itu semua,Lukasnya. Untuk itu saya amat berharap agar pencurinya dapat segra terungkap oleh pihak Polisi Sektor Wonosobo. Tutupnya.

IPTU Juniko selaku Kapolsek Kecamatan Wonosobo kabupaten Tanggamus Lampung, menjunjung tinggi pelayanan masyarakat, tanggap cepat terkait Adanya laporan warga pada Senen (15/2/21).

Saat dikonfirmasi media ini di Ruang kerjanya, iya membenarkan bahwasannya satu laporan yang atas nama Ahmad Sayuti melaporkan bahwa Hp miliknya hilang di Pondok Pesanteren miliknya. Ucapnya kepada anggota Polsek yang bertugas.

Adanya laporan itu, saya intruksikan Para anggota saya untuk menyikapi persoalan yang di alami pelapor kami atas nama Sayuti. Ujar IPTU Juniko kepada wartawan koran ini.

Iya menambahkan." IPTU Juniko menyampaikan terimakasih kepada warga yang telah mempertanyakan Dan melaporkan permasalahan kasus ini ia berharap kerjasamanya saling kordinasi, Dan ia berjanji kedepannya perkembangan kasus ini sampai ada titik temu, ibarat berjuang sampai titik darah penghabisan," Tutupnya.
(Matnuri)