Home Pariwara

Masyarakat Sukarame Kota Bandar Lampung Bangga adanya Bangunan Stadion Mini

290
0
SHARE
Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN

Handalnews.id, Bandar Lampung - Masyarakat Kelurahan Way Dadi Kecamatan Sukarame Kota Bandarlampung Bangga dengan adanya stadion mini yang saat ini tengah dibangun oleh Pemerintah Kota Yang dikerjakan oleh PT Haberka Mitra Persada, Stadion yang diyakini mampu menampung 10.000 penonton.

Apa lagi Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN membuka kawasan tersebut untuk umum sehingga bisa digunakan masyarakat yang memiliki hajat pernikahan secara gratis. Ujar Orang Nomor Satu di Kota Bandarlampung saat meninjau Pembangunan 8 Agustus 2019 lalu.

Seperti diketahui, pembangunan Stadion Mini tersebut  menggunakan Dana Anggran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemkot tahun 2019 dengan Kucuran Anggaran Senilai Rp 5 meliar.

Salah seorang warga warsito Jumat 15-11-2019, mengaku bahwa sejak kepemimpinan walikota Bandar Lampung Herman HN, kota Bandar Lampung mengalami kemajuan yang sangat pesat.

"Dengan berbagai kemajuan itu kota Bandar Lampung bahkan menjadi contoh bagi daerah lain dan ini merupakn suatu kebanggaan bagi Kota Bandar Lampung," Ucapnya.

"Ya kalau menurut saya pak, bagi masyarkat awam di Kota Bandar Lampung ini sangat bagus pak, karena saya pernah dengar cerita bahwa Kota Bandar Lampung ini bisa menjadi contoh kabupaten-kota yang lain. Karena bisa membangun Ply Over apalagi baru pertama adanya Bangunan Stadion. Jadi khususnya masyarakat disini tidak usah jauh jauh bila mau Olah raga untuk Kaula muda kita," timpalnya. (Red)