Home Tulang Bawang Politik

Mely Kristina Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Kepala Tiyuh Penumangan

108
0
SHARE
Foto dok: handalnews.id

HandalNews.id, TULANG BAWANG BARAT - Tahapan pemilihan kepala Tiyuh serentak di Tulang Bawang Barat sudah di mulai.Tahapan pendaftaran para calon kepala tiyuh mulai dari tanggal 11 sampai 19 agustus 2021.


Adapun Tiyuh yang melaksanakan pemilihan Kepala Tiyuh di Tulang Bawang Barat berjumlah 69 ( enam puluh sembilan tiyuh).

Salah satu peserta pemilihan kepala Tiyuh ditulang bawang barat adalah Mely Kristina, S.sos yg berdomisili di Tiyuh Penumangan.

Mely Kristina melakukan pendaftaran hari ini Sabtu 14 Agustus 2021 di iringi oleh keluarga besar nya ke sekretariat panitia pemilihan Kepala Tiyuh Penumangan dan diterima oleh ketua penitia Nurmanto dan para panitia yg lain nya, pendaftaran dilakukan oleh Mely pada pukul 13.00 Wib.

Ditemui di kediaman nya seusai mendaftar kan diri Mely Kristina antara lain mengatakan bahwa diri nya maju mencalonkan diri sebagai kepala Tiyuh semata mata ingin mengabdi kan diri dan berjuang untuk kemajuan Tiyuh Penumangan dan saya satu satu nya calon wanita dari semua calon yang ada di Tiyuh saya ini, ujar Mely.

selanjut nya ketika di tanya apa visi nya Mely mengatakan bahwa " Saya mempunyai misi terbangun nya tata kelola Pemerintah Tiyuh yg baik dan bersih guna mewujudkan masyarakat Tiyuh yg jujur, adil, makmur , sejahtera dan bermartabat". lebih lanjut Mely mangatakan bahwa dia juga mempunyai misi yg di antara nya adalah " melakukan reformasi sistem kerja aparatur tiyuh guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat ", itulah salah satu misi saya diantara banyak misi yg ada, ujar Mely. 

Reporter:  Zainal