Home Lampung Selatan Politik

Menyerap Aspirasi Masyarakat, RMI Kunjungi Pembangunan Balai Dusun Citerep

103
0
SHARE
Foto dok: handalnews.id

Handalnews.id, NATAR -Setelah melakukan sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) Di SMK Wiyata Karya, Dusun Citerep, Desa Merak Batin, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (28/8/2021) Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Ir. Raden Muhammad Ismail (RMI) mengunjungi Balai Dusun Citerep yang saat ini masih dalam proses pembangunan. 

Dalam kunjungan yang di dampingi oleh, Camat Natar, Eko Irawan, S.STP., MM., Kepala Desa Merak Batin, Aldin., Danramil 421 - 06 Kapten Infantri Yudi Ardi. RMI mengatakan, kunjunganya ke pembangunan Balai Dusun Citerep, untuk meninjau kegiatan masyarakat yang telah berinovasi dengan sangat baik. 

"Alhamdulilah saya hadir di Dusun Citerep, Meninjau kegiatan masyarakat, inovasi masyarakat, kepentingan masyarakat di dusun ini, Masyarakat Dusun Citerep ini sudah membuat balai dusun, ini merupakan inovasi yang sangat baik," kata Politisi Partai Demokrat ini. 

Ia juga menyampaikan, kehadirannya di Pembangunan Balai Dusun Citerep untuk menampung aspirasi masyarakat serta menerima Proposal pengajuan bantuan. 

"Saya hadir untuk menerima proposal untuk diajukan kepada Gubernur Provinsi Lampung, semoga bisa mendapatkan bantuan, Karena ini merupakan aspirasi masyarakat yang di sampaikan kepada saya," ungkapnya. 

Selain itu, RMI juga memberikan bantuan sejumlah Dana yang diserahkan kepada kepala Dusun Citerep didampingi tokoh Masyarakat Bapak Herman Suganda.

"Walaupun tidak banyak, tetapi ini bentuk partisipasi, Insya Allah bisa selalu bersama - sama dengan masyarakat Desa Merak Batin, Dusun Citerep, Agar kita bisa saling mendoakan, serta selalu sehat wal apiat, Amin," ungkapnya. (Rizal)