Home Tanggamus Sosial

Merebahnya Covid 19 "DPC KWRI Tanggamus,bagikan sembako kepada masyarakat"

358
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Tanggamus - Dalam rangka ikut serta berpartisipasi dalam penanggulangan perekonomian akibat dampak covid 19 ini DPC KWRI Tanggamus bagikan sembako pada masyarakat pekon yang ada kecamatan kota agung timur, kamis (16/04)

Yusuf afrizal ketua dpc KWRI mengatakan, pembagian sembako ini di lakukan sebagai bentuk sumbangsih dan partisipasi dari Organisasi KWRI terhadap masyarakat yang disebabkan oleh virus covid 19.
"Virus covid 19 ini merupakan masalah nasional yang musti kita selesaikan bersama, dengan memberikan sumbangsih sebagai bentuk perhatiaan kira terhadap masyarakat mudah-mudahan masyarakat bisa bersinergi dengan Pemerintah khusunya Kabupaten Tanggamus untuk menyelesaikan masalah Virus Covid 19," Katanya. ada, bantuan tersebut di diterima langsung oleh yang bersangkutan (masyarakat - red).
Sembako tersebut diserahkan kepada tiap-tiap tiap rumah yang dirasa membutuhkan bantuan.

Yusuf Afrizal juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir, " kami ucapkan banyak terimakasih kepada para anggota yang sudah membantu saya dalam membagikan bingkisan ini juga telah bersama-sama menyampaikan bantuan tersebut kepada masyarakat ."katanya.

Ia berharapa , kepada masyarakat agar biasakan hidup bersih,selalu cuci tangan dengan sabun,pakai masker ke mana saja pergi.

Dialin sisi, terlihat masyarakat sangat mengapresiasi dan senang menerima bingkisan tersebut

"terimakasih banyak dalam keadaan seperti ini saya sangat terbantu sekali,"ungkap salah satu warga yang menerima dengan penuh kegembiraan.(hasnuri)