Home Lampung Utara Politik

Mewujudkan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Yang Transparan dan Akuntabel

142
0
SHARE
Foto dok: HandalNews.id

HandalNews.id, KOTABUMI - Desyadi, S.H.,MH menjadi seorang figur pemimpin yang tegas, disiplin dan berani dalam mengambil kebijakan yang tepat meskipun harus melalui liku-liku terjal dan tajam.

 
Tak dipungkiri bahwa pandemi COVID-19 membawa pengaruh sangat besar terhadap perekonomian dan pasar keuangan global. Perekonomian nasional terkontraksi cukup dalam sehingga menekan kinerja sektor riil dan mengurangi pendapatan masyarakat. 
 
Menurut Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lampung Utara, Desyadi, Ia mengakui bahwa memulihkan ekonomi tidak bisa bekerja sendiri. Oleh karena itu, diperlukan kerjasama antara pemerintah daerah agar berbagai masalah lintas wilayah administratif dapat diselesaikan bersama dan sebaliknya agar banyak potensi yang mereka miliki dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama. Sehingga ekonomi Khususnya Kabupaten Lampung Utara kembali Pulih. "stakeholder berperan sesuai dengan bidangnya masing-masing mulai dari ekonomi, politik, sosial, budaya, dan hukum. Sehingga
mereka akan lebih paham untuk mengambil kebijakan yang tidak akan merugikan baik pihak masyarakat".
 
Sosok Desyadi, Memimpin Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lampung Utara, memang tidak meragukan, Muda, Energik dan Visioner, dalam menyelesaikan Jenjang Sekolah Akhir 
S1 Ilmu Hukum Unila, dan melanjutkan S2 Magister Hukum Unipersitas Bandar Lampung (UBL) yang kita Ketahui Uni Persitas Tersebut memiliki Tujuan : Menghasilkan Lulusan Berkelas Dunia, Menghasilkan Research Yang Berkelas Dunia, dan Memiliki Beragam Aktivitas Kewirausahaan Bersekala Global.
Namun semua Keberhasilannya, tidak Lepas dari Doa dan Dukungan Keluarga, Terutama Doa Anak dan Istri nya.
 
Diakhir Wawancara Desyadi kepada Wartawan Koran ini, "saya akan mengabdikan diri saya untuk membantu Masyarakat demi kepentingan Umum, dalam mensejahtrakan Masyarakat Kabupaten Lampung Utara. Tutupnya. (Red)