Home Tulang Bawang Pemerintahan Daerah

Miris...!!!, Rapat Paripurna Istimewa Ultah Ke-57 Lampung, Dihadiri 7 DPRD Tubaba

95
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Tubaba - Rapat paripurna istimewa hari ulang tahun (HUT) ke-57 Provinsi Lampung di gedung DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat hanya dihadiri oleh 7 anggota dari jumlah keseluruhan 30 anggota DPRD setempat yang dilaksanakan secara virtual dari gedung DPRD Provinsi Lampung, Kamis (18/3/2021).

Menurut ketua DPRD Tulang Bawang Barat Ponco Nugroho, rapat paripurna tersebut meski bersifat istimewa tapi tidak mengagendakan pembahasan jadi tidak ada syarat kuorum kehadiran anggota dewan.

"Saya sangat menyayangkan banyak anggota dewan yang tidak hadir meski ada beberapa anggota dewan yang saya tahu penyebab ketidak hadiran mereka itu, karena ada kesibukan internal partai," ujar Ponco.

Diketahui agenda rapat mendengarkan pidato Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terkait hari Ulang tahun Provinsi Lampung yang ke 57, di pimpin oleh ketua DPRD Provinsi Lampung Ningrum Gumay. Adapun Anggota dewan yang hadir tersebut adalah Ponco Nugroho (PDIP), Nadirsyah (PDIP), Sukardi (PDIP), Rubiono (PDIP), Ansyori (PDIP), sedangkan Sugito dari PKB dan Hairul Amin dari Partai Perindo. (Zai)