Home Pesawaran Pariwara

Moncong Putih, Buka Penjaringan, Dermawan Daftar Calon Bupati Pesawaran

1003
0
SHARE
Poto Dok: Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Pasangan Dendi Ramadhona - Eriawan (Dermawan) yang merupakan Bupati dan wakil Bupati Pesawaran ikut mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Pesawaran untuk periode 2021-2026 melalui DPC PDI-Perjuangan di Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedong tataan.

Dendi Ramadhona  yang datang untuk mencalonkan diri maju sebagai Bupati melalui penjaringan PDI-Perjuangan bersama wakilnya Eriawan yang juga kader PDI-Perjuangan kedatangan dan kehadiran pasangan Dermawan tersebut untuk mengambil formulir dalam penjaringan Balon Bupati di DPC PDI-Perjuangan.

"Saya bersama pak Eriawan datang untuk mengambil Formulir di hari pertama penjaringan Balon Bupati di DPC PDI-Perjuangan," jelasnya kepada media Kamis (5/9/19)

Sedangkan Wakil Bupati Eriawan yang hadir mendampingi Dendi Ramadhona dalam penjaringan, mengatakan tetap maju mendaftarkan diri sebagai calon wakil Bupati untuk meneruskan 5 tahun mendatang.



Sebelumnya Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M. Nasir didampingi istri tercinta juga mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Pesawan di kantor DPC PDIP.

M. Nasir menjelasakan, keputusan mencalonkan diri sebagai Balon Bupati ini dikatakan sudah bulat, ia siap mengabdikan diri sebagai bupati membawa Pesawaran lebih baik kedepan

"Saya menunjukan tekat dan niat saya, maka didampingi istri tercinta, dan direstui oleh keluarga dan anak saya, saya mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati hari ini," ungkap M Nasir usai mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati, di kantor DPC PDIP.

Nasir mengaku siap meninggalkan kursi DPRD jika ia dipercayakan oleh PDIP maju pada Pilkada 2020 mendatang, 

"Insyaallah siap (mundur), Insyaallah DPD dan DPP merestui saya mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran," ungkap Nasir. 

Sementara disinggung soal sosok yang akan mendampingi dirinya kedepan, Nasir menjelaskan bahwa ia tidak akan menutup diri dari semua pihak. 

"Wakil dari birokrat juga bisa, dari politisi juga bisa,  yang terpenting (calon wakil ) sesuai keinginan masyarakat Pesawaran," tambahnya.   (Ismail)