Home Lampung Tengah Pemerintahan Daerah

Musa Ahmad Ajak Aparatur Pemerintahan Kerja Keras

232
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah (Lamteng), H. Musa Ahmad, S.Sos., mengajak seluruh aparatur pemerintahan yang ada di daerahnya, agar lebih giat dan kerja keras.

"Kami berdua mengajak kepada seluruh camat, kepala kampung, kepala kelurahan sampai ke tingkat dusun dan RT, mari kita lebih giat bekerja keras, untuk mewujudkan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," harapnya.

Ajakan bupati ini disampaikannya dihadapan seluruh camat, kepala kampung, kepala kelurahan se-Lampung Tengah, pada acara pemberian pengarahan pertama, yang berlangsung di Nuwo Bapak Gunungsugih, Jum'at (26/2/2021).

Ditambahkannya, untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, selain kerja keras, juga dibutuhkan kekompakan dan kerjasama yang harmonis antara bupati, camat, kepala kampung beserta perangkat kampungnya.

Bupati sadar, bila daerahnya masih banyak tertinggal dengan daerah lain, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan gedung fasilitas pemerintah. Belum lagi ditambah dengan kesejahteraan masyarakat yang perlu perhatian serius.

"Banyak hal yang harus kita benahi, mulai dari kondisi jalan, bidang pertanian, perdagangan, kesehatan, pendidikan dan lahinnya. Untuk mewujudkan itu semua, tentu saya bersama mas Ardito tidak bisa sendirian, kita harus bekerjasama dan kompak," ujar Musa.

Karenanya kedepan, agenda kerja pasangan Berjaya ini, akan menerapkan pola kerja yaitu dengan tiga hari kerja di kantor dan dua hari turun ke kampung dan kelurahan. Tujuannya, untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

"Saya berharap, seluruh camat dan kepala kampung bersiap-siap, karena kami berdua bersama Pak Wabup, akan menerapkan pola kerja yaitu Senin, Selasa dan Rabu kerja di kantor, sedangkan hari Kamis dan Jum'at akan turun ke kampung dan kelurahan," jelas bupati. (Gun)