Home Lampung Tengah Pemerintahan Daerah

Musa Ahmad Lantik 490 Pejabat

107
0
SHARE
Foto dok: HandalNews.id

GUNUNG SUGIH (HANDALNEWS) Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Senin (4/10) di Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih. 


Hadir dalam acara tersebut Forkopimda, wakil bupati, sekretaris daerah, kepala perangkat daerah, Ketua TP PKK, Ketua Dharmawanita serta tamu undangan. 


Demi menaati protokol kesehatan, acara dibagi menjadi 2 sesi, pertama pada pukul 09.00 WIB dan kedua pada pukul 13.30 WIB. 


Jumlah pejabat yang di lantik dan diambil sumpah sebanyak 490 orang terdiri dari 7 orang pejabat eselon II; 186 orang eselon III; 297 Eselon IV. 


Dari pantauan awak media ini, acara berjalan dengan khidmat dan lancar. Pejabat yang dilantik diantaranya Adi Sriyono menjadi Yudairi Hasan Jabatan Sebelumnya Sekertaris Diskominfo menjadi Kepala BKD; Asrul Sani menjadi kepala BPPRD dan Kepala Dinas Perhubungan dijabat oleh Andy RPA. 

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, dalam arahannya mengucapkan selamat atas jabatan yang diemban saat ini, dengan mengemban amanah yang baru dan di harapkan para pejabat yang telah dilantik bisa segera bergerak melayani masyarakat dengan sepenuh hati. 

Dengan demikian diharapkan masyarakat Lampung Tengah bisa sejahtera. Musa juga mengingatkan dalam pelantikan ini tidak ada jual-beli jabatan dan tim dari Baperjakat Lampung Tengah menilai dan menempatkan jabatan sesuai dengan bidang dan kemampuan masing-masing. (Mis)