Home Lampung Tengah Pemerintahan Daerah

Musa Ahmad : Pilkada Sudah Selesai, Saatnya Kita Kembali Bersatu

94
0
SHARE
Fhohoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah (Lamteng), H. Musa Ahmad, S.Sos., menyampaikan, proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Lamteng telah selesai, saatnya masyarakat kembali bersatu untuk membangun daerah.

"Pilkada telah selesai, Lampung Tengah telah memiliki pemimpin baru, sudah saatnya masyarakat kembali bersatu, untuk bersama-sama membangun daerah yang lebih baik lagi," ajaknya.

Sambutan ini disampaikannya pada pidato pertama, yang digelar dalam Rapat Paripurna DPRD Lamteng, tentang pidato politik Bupati Lampung Tengah, di Gunungsugih, Jum'at (26/2/2021).

Rapat Paripurna yang dimulai sekitar 13.45 wib., dipimpin Ketua DPRD Lamteng, Sumarsono, dengan dihadiri sebanyak 35 dari 50 anggota DPRD Lamteng.

Bupati Musa Ahmad juga didampingi Wakil Bupati (Wabup) Ardito Wijaya, Ketua TP. PKK Lamteng dan Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Lamteng.

Selain dihadiri Sekda, para asisten, para Kepala OPD, seluruh Kepala anggota Forkompinda, juga hadir mantan Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto.

Ditambahkan bupati lagi, pemimpin Lamteng baru yang saat ini telah dimiliki oleh masyarakat, merupakan pemimpin rakyat secara keseluruhan, bukan hanya milik kelompok, golongan dan pertai tertentu.

Musa Ahmad juga berkomitmen untuk membangun daerah, yang lebih baik lagi yang berbasis masyarakat, dengan melibatkan masyarakat secara keseluruhan, sehingga harapan daerah yang maju dan sejahtera dapat tercapai. (Gun)