Home Lampung Barat Politik

Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) Ke V, PAC PDI Perjuangan Se-kabupaten Lampung Barat

170
0
SHARE
Dok: Handalnews.id

Lampung Barat, Handalnews.id - Semangat konsolidasi Menuju Kemenangan Kontestasi 2024, Acara rapat digelar di GOR area sekuting terpadu, pekon Wates, Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat, Minggu(11/4/2021).


“Acara ini tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan selalu menerapkan 3 M, Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.”

Dalam rapat MUSANCAB ini di hadiri oleh Gumai sekertaris DPD,Yanuar Gunawan selaku pengatur wilayah DPC Lampung Barat ,Ketua DPC Beserta Sekjen ,dan seluruh ketua PAC beserta jajaran.  

Dalam kesempatan ini, Angota DPR Lampung Barat Ahmad Ali Akbar, SH. Menjelaskan bahwa pada Hari ini kami Sedang melaksanakan Musyawarah cabang yang ke-5 , “ Alhamdulilah Acara pembukaan sudah berjalan dengan lancar dan sukses.”

Dalam kesempatan ini hadir juga seluruh ketua PAC berserta jajarannya dan juga di dampingi oleh Badan-badan yang nanti setelah selesai musyawarah akan di Lantik bersama rekan PAC dan nanti juga PAC akan melakukan musyawarah, kemudian ketua dan pembentukan struktur yang akan di laksanakan pukul 13:00 wib semoga semuanya berjalan dengan lancar, ujarnya

Kemudian saat di tanya awak media tentang kunjungan Puan Maharani ke pesisir Barat,Ahmad Ali Akbar berharap mudah mudahan kita berdoa ibu Puan Maharani mampir ke Liwa, Lampung Barat, Karena saat ini beliau juga sedang ziarah ke pulau pisang, kebetulan juga pesisir barat itu kampung halaman nya, dan kemarin juga ketua DPC Lampung barat sudah ikut mendampingi ibu puan maha Rani ". pungkasnya.  (Yana Hidayat)