Home Way Kanan Politik

Naga Mas : Saya Yakin Pasangan Berjargon Berani Pasti Aman, Menang Telak

81
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Way Kanan - Tim koalisi Partai Polisitik pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya - Ali Rahman dengan nomor urut dua (2) di Pilkada Way Kanan pada 9 Desember 2020 mendatang saat berkampanye di Dapil I Kecamatan Blambangan Umum meyakini pasangan yang berjargon Berani Pasti Aman meraih kemenangan telak.

Sebagaimana dikatakan, Naga Mas warga Kampung Segara Mider, Blambangan Umpu yang juga anggota DPRD Way Kanan dari daerah pemilihan satu (Dapil l) itu pada lanjutan kampanye Calon Wakil Bupati Ali Rahman di Kampung Sri Rejeki, Segara Mider, Tanjung Raja Giham dan Kampung Tanjung Raja Sakti, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Kamis 29 Oktober 2020.

"Saya mewakili masyarakat Kampung Segara Mider siap menangkan pasangan Berani Pasti Aman yang merupakan paslon nomor urut dua mencapai 90 persen di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang,” kata Naga Mas, saat mendampingi Calon Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman bertemu masyarakat setempat.

Kegiatan kampanye Calon Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman yang berpasangan dengan Raden Adipati Surya dengan nomor urut 2 itu hari ini melanjutkan kampanyenya di Dapil l. Ali Rahman didampingi oleh utusan dari kader partai pengusung (koalisi) dari Partai Nasdem dan Demokrtat yang mengutus kadernya, diantaranya Naga Mas, Hairullah dan Ferza Adinata.

Lanjut Naga Mas, program kerja pasangan Berani Pasti Aman telah terbukti dan hasilnya sudah dirasakan oleh masyarakat Way Kanan secara langsung bukan lagi sekedar janji. Karena menurut dia program kerja keduanya sudah  melalui proses yang bersentuhan lagsung dengan masyarakat. 

Apa lagi selama kepemimpinan Raden Adipati Surya, kata Naga Mas, program-program kerjanya telah membuahkan hasil dan masyarakat sudah dapat merasakannya secara langsung.

“Kususnya kami masyarakat Kampung Segara Mider telah merasakan perubahan selama kepemimpinan pak Adipati. Dimana program kerjanya telah dirasakan langsung oleh masyarakat Way Kanan, ini membuktikan pak Adipati yang berpasang dengan pak Ali Rahman layak dipertahankan untuk kembali memimpin Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini,” ungkap Naga Mas.

Tidak lupa pula kader Partai NasDem itumenyampaikan ajakannya kepada masyarakat untuk memberikan hak pilihnya di Pilkada mendatang. Karena menurutnya sebaik-baiknya warga negara yang taat akan hukum yang berlaku tentunya akan ikut berpartisipasi mensukseskan semua program Pemerintah diantara dengan mendatangi Tempat Pemungutan Surata (TPS) untuk memberikan hak pilihnya dari pada golput.

"Saya juga menghimbau agar warga Kampung Segara Mider untuk hadir di TPS pada 9 Desmber 2020 mendatang. Jangan lupa untuk mencoblos dan pilih nomor urut 2, Raden Adipati Sirya dan Ali Rahman," ujarnya. (Veri)