Home Pariwara

Nuril Hakim Dukung Dang Ike Maju Walikota Bandar Lampung

206
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Bandar Lampung - Dang lke untuk BERIBADAH di Kota Bandar Lampung mendapat sambutan positip dari tokoh penting Kota Bandar Lampung Dr. Nuril Hakim.YHS.MM, ini di sampaikan Tokoh Lampung yang selalu terlihat awet muda ini di kediamannya di job.Tamin Bandar Lampung, kemarin Rabu (8/1/2020).

Udo Nuril biasa di sapa, mengatakan masyarakat Bandar Lampung harus berterimakasih kepada Irjend pol Dr.Hi.Ike Edwin.SIK.SH.MH karena Jenderal bintang dua mau membangun kampung halamannya.

"Saya tau betul kualitas nya, kita sering kumpul di Jakarta dalam silaturahmi Keluarga perantau asal Lampung Adinda Saya itu orang nya lemah lembut murah senyum dan mudah akrab dengan siapapun dan tentu saja cerdas," Kata Udo dengan ramah dengan awak Media.

Nuril yang juga Tokoh Senior Wartawan Provinsi Lampung ini mengatakan Adinda lke, ini Orang Besar dan latar belakang keluarga nya bagus selama dinas di Kepolisian RI berhasil gemilang dengan prestasi yang sangat bagus.

"Saya sering dapat informasi dari adik kesayangan Saya yang juga Tokoh polisi di Polda Lampung Kombes Pol.Yusril Hakim SH (Alm) bahwa Dang lke saat jadi Kapolda sering membuat trobosan yang luar biasa dan belum terfikir kan oleh Jenderal lain seperti berkantor di luar, polisi dimana-mana Satgas Narkoba Lampung menjadi pengatur Lalulintas terbanyak," ujarnya.

Semua ini tambahnya, mendapat Apresiasi yang sangat positip dari pimpinan Polri dan Masyarakat ini terbukti di raih nya berbagai penghargaan Seperti MURI/Musium Rekord Dunia Indonesia penghargaan dari MENDAGRI Polda Penangan konflik terbaik dan lain sebagainya.

"Semua ini di capsule oleh Adek Saya lke Edwin ini dengan kerja keras dan cerdas bersama seluruh jajarannya dengan niat lkhlas "BERIBADAH" bisa kita bayangkan betapa maju nya Kota Bandar Lampung ini tercinta ini kalau kita beri kesempatan untuk memimpin kota ini," kata Udo Nuril. (Tim)