Home Tulang Bawang Politik

Panitia Pemilihan, Buka Pendaftaran Balon Kepala Tiyuh Panaragan

234
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Tubaba - Panitia pemilihan Kepala Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Tulang Bawang Barat mulai menerima pendaftaran calon kepala tiyuh.


Pendaftaran bakal calon kepala tiyuh tersebut dimulai dari 8 februari sampai dengan 16 februari 2020, pendaftaran tersebut diterima di sekretariat pemilihan di islam Wathon tiyuh panaragan.

Bendahara pemilihan kepala tiyuh panaragan Zainuri,SE mendampingi ketua pemilihan kepala tiyuh Basyah putra mengatakan Salah satu persyaratan untuk mendaftar kan diri menjadi bakal calon kepala tiyuh berdasarkan perbup Tulang bawang barat Nomor 4 tahun 2018 tentang pemilihan kepalou tiyuh, pada paragraf 2 pasal 20 ayat 2 huruf C (4) yaitu foto copi ijazah terakhir.

"Serendah-rendah nya ijazah sekolah lanjutan tingkat pertama dan/atau sederajat yang dilegalisasi oleh pihak sekolah yang bersangkutan atau pernyataan dari pejabat yang berwenang," ujar zainuri.

Sementara itu Sepriyadi, Spd sebagai seksi penerimaan berkas mengatakan bahwa panitia pemilihan sudah siap menerima berkas pendaftaran bakal calon kepala tiyuh panaragan di sekretariat pemilihan

"Bagi masyarakat yang akan mencalonkan diri sebagai kepala tiyuh, panitia sudah siap menerima berkas pendaftaran," jelas Sepriyadi di jumpai di ruang kerja nya. (Zainal)