Home Pringsewu Pemerintahan Daerah

Pantau PTM, Bupati Pringsewu Tinjau SDN 1 Yogyakarta Selatan

69
0
SHARE
Foto dok: Sulaiman

PRINGSEWU (HandalNews) Bupati Pringsewu, Sujadi, meninjau UPT SD Negeri 1 Yogyakarta Selatan, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Senin (20/09/21) pagi. Kunjungan tersebut untuk memantau proses kegiatan belajar-mengajar secara tatap muka di sekolah dasar yang lokasinya tidak jauh dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Pringsewu ini.

 
Bupati Pringsewu pada kesempatan tersebut didampingi Kepala UPT SDN 1 Yogyakarta Selatan Affandi, S.Pd. juga berkeliling melihat-lihat dari luar ruangan kelas terkait situasi dan kondisi kegiatan pembelajaran tatap muka yang untuk kali pertama dilaksanakan, setelah 2 tahun pembelajaran secara daring, akibat pandemi Covid-19.
 
Bupati mememinta semua pihak untuk tetap mengutamakan keselamatan anak didik maupun tenaga pengajar, agar tidak terpapar Covid-19 saat kegiatan belajar mengajar secara tatap muka berlangsung. "Keselamatan siswa dan dewan guru tetap menjadi perhatian, karenanya, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi dan dilakukan secara ketat dan disiplin", pintanya. (Sulaiman)