Home Lampung Barat Kesehatan

Parosil Mabsus Bekerja Maksimal Tangani Penyebaran Wabah Virus Covid-19 

347
0
SHARE
Foto dok: HandalNews.id

HandalNews.id, LIWA - Bupati Kabupaten Lampung Barat, Parosil Mabsus, sudah bekerja secara maksimal, dalam menangani penyebaran wabah virus covid-19,hal tersebut di katakan Akmal Abdul Nasir SH, MH, selaku Sekretaris Daerah setempat. saat di temui di ruang kerjanya. pekan lalu.
 
Kata Akmal, kalau Pak Bupati,ya sudah semaksimal mungkin dalam menangani penyebaran wabah virus covid 19. " pagi malam Pak Bupati turun ke lapangan untuk melihat masyarakat, bahkan ibu Ketua PKK pun tahan meninggalkan anaknya untuk melihat keadaan masyarakat semenjak ada covid 19 ini",tegasnya.
 
Selain itu, Akmal juga menghimbau, kepada seluruh kepala Satuan Kerja di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, agar dapat juga bekerja semaksimal mungkin seperti Pak Bupati." Terutama untuk Dinas kesehatan, BPBD, Sosial, dan Kominfo, yang bersinggungan dengan penanganan covid 19 ini agar dapat bekerja secara maksimal,". imbuh nya.
 
Akmal juga menyampaikan, kepada seluruh masyarakat apa bila ada suatu hal yang di butuhkan terkait penanganan covid 19 ini untuk bisa menyampaikan dan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah. dalam hal ini secara pribadi saya pun siap untuk menampung keluhan masyarakat ataupun menyampaikan kepada instansi terkait.
 
lain sisi, kata Diki salah satu masyarakat asli Kabupaten Setempat, menguatarakan, sepengetahuan saya, semenjak ada wabah virus covid 19. Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, selalu intens memberikan bantuan berupa Beras.masker lalu sering dilakukan penyemprotan Disinfektan.
 
(Yana Hidayat/Hadi S.)