Home Pesawaran Politik

Partai Pengusung Gelar Rapat Konsolidasi Kemenangan Dendi-Marzuki

316
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Koalisi partai pengusung pasangan calon Bupati Kabupaten Pesawaran nomor urut 2 Dendi Ramadhona-Marzuki gelar rapat konsolidasi partai koalisi guna pemenangan pasangan Dermawan, Kamis (1/10/2020) di Desa Batanghari Ogan.

Ketua DPD PKS Kabupaten Pesawaran Zulpiardi dalam sambutannya mengatakan, konsolidasi akan dilakukan di seluruh Kecamatan Kabupaten Pesawaran guna Pemenangan Dermawan.

"Kita akan deklarasi dan konsolidasi ke seluruh Kecamatan, untuk pertama di Kecamatan Tegineneng, karena di masa Covid-19 jumlah peserta dibatasi maka kita membuat acara konsolidasi di beberapa titik satu Kecamatan," kata dia.

Zulpiardi menambahkan, konsolidasi merupakan komitmen partai pengusung guna serius berjuang memenangkan pasangan Dendi-Marzuki.

"Ini bentuk keseriusan partai pengusung, dan kita akan lanjutkan roadshow di 11 Kecamatan guna menggalang dukungan kader maupun simpatisan yang nantinya akan membantu sosialisasi tim pemenangan kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran," tambahnya.

Ditempat yang sama, Calon Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh partai pengusung yang mau bahu membahu dalam pemenangan pasangan Dermawan.

"Kita harus empati kepada keadaan dimana di saat pandemi Covid-19 konsolidasi tidak seperti biasanya, jika biasanya kita bisa berkumpul rame-rame tapi di masa Covid-19 hanya boleh 50 orang saja," ungkapnya.

Dijelaskan, pencalonannya kembali menjadi Bupati Kabupaten Pesawaran bukan karena ambisi namun lebih kepada tanggung jawab untuk menyelesaikan pembangunan di Kabupaten Pesawaran.

"Saya tidak mau diwaktu kedepan ada omongan bahwa Dendi tidak selesai membangun, saya harus selesaikan pembangunan dengan tuntas, jadi bukan mau berebut kekuasaan, tapi tanggung jawab," jelasnya.

"Dengan ini saya Dendi Ramadhona dan bapak Marzuki memohon doa restu untuk kembali melanjutkan pembangunan Kabupaten Pesawaran, bukan buat saya tapi buat seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran Deswanda, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Fraksi Partai Gerindra Evi Susina, Lenida Putri, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Pesawaran Hj.Tati dan sejumlah kader partai pengusung.  (Ismail)