Home Tulang Bawang Pemerintahan Daerah

Pasca Berlaku KBM, Camat Tuba Tengah Kunjungi SD Negeri 01 Candra Mukti

56
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Tubaba-Camat Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Achmad Nazaruddin, S.IP, M.IP, melakukan kunjungan Di Sekolah Dasar Negeri 01 Tuba Tengah, Selasa, (17/11/20202).

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan Camat guna memastikan pencegahan penularan virus Covid-19 selama Pandemi yang berkepanjangan ini. Juga melihat bagaimana proses belajar mengajar tatap muka pasca diberlakukan kembali Kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka.

Camat Tulang Bawang Tengah Achmad Nazaruddin melihat masih nampak anak-anak berkeluyuran, berkerumun yang tidak memperhatikan protokol kesehatan dan masih dijumpai nya anak-anak tidak memakai masker, hal tersebut mesti tetap dicegah dan di ingatkan.

"Saya berpesan kepada seluruh anak-anak ku Siswa-siswi Agar dapat tetap mematuhi Protokol Kesehatan sebagai upaya mencegah penularan virus Corona, dan saya berharap tetap semangat untuk belajar dan menimba ilmu pengetahuan," jelasnya.

Lanjutnya, menjelang Pilkati di Tiga Tiyuh yang ada di Kecamatan TBT, dirinya berpesan kepada para calon dan pendukung agar dapat mengedepankan politik santun dengan tidak saling menjelekkan satu sama lain.

"Kedepankan sosialisasi program kerja yang akan ditawarkan kepada masyarakat. Jadikanlah Proses Pilkati ini sebagai ajang pendewasaan diri dalam berpolitik," katanya.

Pantauan media ini hadir juga Danramil, KUA, unsur Polsek, Pol PP, Kepalo Tiyuh, dan aparatur tiyuh setempat. (Jaz/Eds)