Home Pesawaran Pariwara

Peduli Dampak Covid-19, Kapolres Bersama PWI Pesawaran Salurkan Ratusan Sembako

221
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Posko Peduli dampak Covid-19, TNI, Polri dan PWI Pesawaran kembali membagikan ratusan sembako, kali ini jajaran Polres Pesawan bersama awak media menyalurkan bantuan di tiga desa yang ada di Kecamatan Kedondong.


Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan bantuan yang disalurkan di tengah adanya Covid-19 semoga sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Bantuan berupa sembako ini semoga bermanfaat bagi warga yang benar-benar membutuhkan," ucap Kapolres saat menyalurkan bantuan di salah satu warga Desa Teba Jawa Kecamatan Kedondong, Selasa (12/5/2020).

Sementara itu Koordinator Posko Peduli dampak Covid-19, Drs Erdanizar mengatakan, bantuan yang dihimpun melalui Posko TNI, Polri dan PWI  dari berbagai instansi, donatur, sudah disalurkan dari di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

"Alhamdulillah kami hari ini bersama bapak Kapolres menyalurkan bantuan di tiga desa yang ada di Kecamatan Kedondong, diantara Desa Teba Jawa, Gunung Sugih dan Kertasana," sebutnya.

"Semoga bantuan berupa sembako tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang benar-benar membutuhkan," tambahnya.   (Ismail)