Home Pesawaran Pariwara

Peduli Dampak Covid-19, Posko TNI, Polri Bersama PWI Pesawaran, Kembali Terima Bantuan

334
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Posko TNI, Polri dan PWI Kabupaten Pesawaran kembali menerima bantuan sembako dari para donatur yang diterima petugas piket, Rabu (6/5/2020).

Koordinator kegiatan yang juga sebagai Ketua PWI Kabupaten Pesawaran Erdanizar mengatakan bahwa bantuan sembako yang diterimanya akan segera dilakukan pengepakkan dan didistribusikan.

"Alhamdulillah, untuk pagi sampai sore ini banyak bantuan sembako atau kebutuhan pokok yang diterima di Posko Peduli Covid-19. Semoga apa yang disumbangkan memiliki nilai pahala bagi pendonasi dan barokah pada nanti yang menerimanya," kata dia.

Tercatat, Manajer PTPN VII Unit Way Berulu Sugeng Budi Prasongko melalui Asisten SDM dan Umum Evan Kurniawan menyerahkan bantuan lima duz mie instan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pesawaran Sunyoto juga menyerahkan bantuan sembako berupa 500butir telur dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu (DPMPPT) Kabupaten Pesawaran Singgih.

"Setelah sebelumnya mendistribusikan paket sembako, Posko TNI,Polri dan PWI Kabupaten Pesawaran menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pesawaran berupa 27 buah Baju Hazmat,  Handsoap 20 Liter dan 19 buah Faceshield. Penyerahan bantuan oleh petugas dan diterima langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Pesawaran Dr. Yasmin bersama jajaran," ungkap dia.

Menanggapi apa yang disampaikan, Direktur RSUD Kabupaten Pesawaran Dr Yasmin mengucapkan terima kasihnya atas kepedulian yang ditujukan kepada rumah sakit yang ia pimpin.

"Terima kasih atas bantuan APDnya, semoga dapat bermanfaat bagi petugas medis di RSUD ini  yang terus melayani masyarakat. APD ini sangat penting bagi petugas medis agar tidak terpapar virus covid-19 saat melaksanakan tugasnya," kata dia.  (Ismail)