Home Lampung Tengah Pariwara

Peduli Kesehatan Wartawan, Zulfikar Fuad Berikan Bantuan Minuman Herbal

278
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lamteng - Ketua Resimen Panca Marga (PPM) Lampung Zulfikar Fuad memberikan bantuan minuman herbal “Superfit” kepada PWI Lampung Tengah (Lamteng), hal tersebut dia lakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan Wartawan yang menjalankan tugas jurnalistik di tengah-tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Pemberian bantuan supleman tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Resimen PPM Lampung, Zulfikar Fuad, kepada Ketua PWI Lamteng, Ganda Hariyadi, SH beserta para pengurus lainnya di Graha PWI setempat, Rabu (15/4/2020).

Zulfikar Fuad mengatakan bahwa bantuan suplemen yang di berikan  tersebut merupakan aksi kegiatan sosial yang dilakukan PPM Lampung, sebagai langkah mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang melanda seantero dunia  termasik di negeri ini

Menurut Zulfikar di tengah bencana wabah corona, wartawan tetap bekerja di garda terdepan.  meliput dan menyebarkan informasi langkah -langkah pemerintah dalam penanganan krisis dan menenangkan masyarakat, dengan risiko besar berpotensi terpapar virus Corona

“Minuman Supleman ini kami berikan untuk menjaga kesehatan wartawan agar selalu fit, dengan banyak mengkonsumsi berbagai suplemen dan minuman herbal Superfit bisa menambah kebugaran tubuh," ungkapnya.

Zulfikar Fuad, juga menjelaskan bahwa Superfit adalah suplemen nabati hasil produksi Komunitas MSP Lampung Timur yang terbuat dari penyulingan asap batok kelapa yang memiliki banyak khasiatnya, serta bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah serangan virus, termasuk virus corona.

Khasiat  Supleman Superfit diantaranya adalah mampu menormalkan gula darah, sebagai antibiotik penolak serangan virus, terlebih saat ini sedang merebaknya pademi Covid-19.

“Mari kita jaga kesehatan dalam menjalankan tugas masing-masing, jangan lupa minum Superfit agar imun tubuh terbentuk sehingga mampu menangkal penularan Covid-19. Karena virus bebahaya itu akan terkalahkan jika kesehatan kita terjaga dengan kondisi daya tahan tubuh yang kuat,” ujarnya.

Zulfikar juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat dan bersih dengan rutin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir. dengan menerapkan pala hidup yang sehat maka akan memutuskan rantai penyebaran Covud-19 

“Jika keluar rumah, gunakan marker sebagai pelinfung diri serta jaga jarak dari kerumunan orang banyak dan lebih baik dirumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. Mari kita sama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Zul

Sementara itu Ketua PWI Lamteng Ganda Hariyadi mengucapkan terimakasih atas bantuan Supleman Herbal Superfit yang diberikan PPM Lampung kepada PWI Lamteng untuk di bagikan kepada para wartawan yang akan menjalankan tugas jurnalistik.

Menurut Ganda  bantuan minuman herbal Superfit ini sangat dibutuhkan para jurnalis untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari virus Corona saat meliput kegiatan Covid-19.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan Supleman herbal Superfit  yang diberikan PPM Lampung. yang tanggab akan kesehatan wartawan selanjutnya minuman suplemen ini segera kita bagikan kepada para wartawan yang akan menjalankan tugas jurnalistiknya, sekali lagi kami ucapkan terima kasih," imbuhnya.  (Mis)