Home Pesawaran Sosial

Peduli Korban Banjir, BPN Pesawaran Berikan Bantuan

397
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pesawaran peduli terhadap korban bencana banjir yang terjadi di tiga kecamatan, pada Kamis (23/1) dini hari, karena curah hujan yang cukup tinggi.


Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Pesawaran Nurus Sholichin, A, Ptnh, MM, mengatakan, Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Pesawaran ingin meringankan beban kepada warga yang terkena dampak banjir yang ada di tiga kecamatan dengan memberikan bantuan.

"Ya hari ini kami menyalurkan bantuan melalui Badan Penanggungan Bencana Daerah Kabupaten Pesawaran untuk diberikan kepada warga yang terkena dampak banjir," jelasnya kepada Handalnews.id, Jum'at Sore (24/1/2020).

Bantuan tersebut katanya berupa Mie Instan, Beras, Air Mineral dan berupa uang tunai, semoga dengan bantuan tersebut dalam meringankan warga yang kena musibah banjir.

"Semoga bantuan tersebut dapat meringankan saudara-saudara kita yang kena musibah banjir, dan semoga mereka tabah dalam menghadapi bencana alam ini," ucapnya.   (Ismail)