Home Pesawaran Politik

Peduli Pekerja Medis, DPD Golkar Pesawaran Berikan APD, Masker Dan Sanitizer

344
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pesawaran memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker dan hand sanitizer bagi pekerja medis dan masyarakat di dua Kecamatan, selasa (21/4).

Bantuan bantuan tersebut disalurkan langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Pesawaran, Yusak.

"Ini merupakan kepedulian Partai Golkar dalam memutus rantai penyebaran virus Corona khususnya di Kabupaten Pesawaran," ungkapnya.

Ditambahkan, dirinya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu Pemerintah dalam memerangi Covid 19.

"Kita bantu APD buat tenaga medis di Puskesmas Tri Mulyo dan Roworejo, karena sebagai garda pertama para petugas harus terbebas dari corona sehingga bisa melayani masyarakat, selain kita bagikan hand sanitizer dan masker," tambahnya.

"Semoga masyarakat bisa menjalankan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan, pakai masker jika hendak keluar rumah," timpalnya.

Ditegaskan, ini merupakan langkah awal Partai Golkar dalam membantu pemerintah dalam memutus peredaran Covid 19 dan akan merambah ke kecamatan kecamatan lain di Kabupaten Pesawaran.

"Hari ini kita bagikan di 2 kecamatan, besok kita akan bantu kecamatan kecamatan lain sehingga dapat maksimal dalam melawan Corona," tegasnya.

Terpisah, Kepala Tata Usaha Puskesmas Roworejo Irman Hidayat mewakili Kepala Puskesmas Eni Widiasari mengucapkan rasa terima kasihnya kepada DPD Partai Golkar yang telah membantu petugas di Puskesmas setempat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah membantu APD dan kebutuhan medis disini, kami doakan Partai Golkar sukses dikemudian hari," tukasnya. (Ismail)