Home Mesuji Pariwara

Peduli Pendidikan, TNI Bersama Masyarakat Gotong-Royong Bangun Paud

113
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Mesuji, Handalnews.id - Sertu Johanes, Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu, Desa Sidang Makmur, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji bersama masyarakat bergotong-royong membangun gedung Pendidikan Anak Usia Dini (Paud), Minggu, (8/11/2020).

Sertu Yohanes mengatakan pendidikan wajib hadir di Mesuji dari nol sampai dasar hingga yang tingkat lebih tinggi, maka dari itu melihat warga memiliki kesadaran tinggi terhadap pendidikan hati nya tergugah, menggebu-gebu membantu masyarakat Sidang Makmur membangun Paud untuk generasi penerus.

"Pendidikan di Mesuji harus dukung, saya harap para pejabat Mesuji khususnya bupati setempat harus memikirkan pendidikan generasi Mesuji," katanya.

Dia melanjutkan kemajuan Kabupaten Mesuji ada di tangan rakyat, pungli-pungli di dunia pendidikan harus di berantas tuntas, pembangunan sarana dan prasarana (Sapras) pendidikan mesti di utamakan, Stop Pungli ! Stop juga setoran proyek pembangunan sapras.

"Kami bersama masyarakat sama-sama membangun gedung Paud untuk anak-anak agar memiliki masa depan yang baik kelak berguna bagi Mesuji, kita juga mendukung segala bentuk program desa asal bermanfaat bagi warga, kami siap bantu kapan dan dimanapun," jelas Johanes.(Bus/Jaz)