Home Way Kanan Pemerintahan Daerah

Peduli Wabah Corona, PT.BMM Serahkan Bantuan APD Ke Pemkab Way Kanan

151
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Way Kanan- Sekretaris Daerah Way Kanan Saipul, S.Sos, menerima bantuan alat pelindung diri ( APD), dari PT. Bumi Madu Mandiri (BMM), sebanyak 15 set, berlangsung di Kantor PCNU, Kamis (2/4/2020)

APD tersebut meliputi, baju khusus, masker N95, kaca mata Safaty Glases, sarung tangan, sepatu, dan pelindung wajah.

Dalam sambutannya, Saipul mengatakan, bantuan yang diberikan oleh PT. BMM ini, merupakan bantuan dari CSR  utuk mendukung pemerintah Way Kanan dalam melaksanakan pencegahan Covid 19 di kabupaten waykanan.

"Kita memang menghimbau kepada beberapa perusahaan di Way Kanan untuk turut peduli terhadap virus Covid 19," kata Saipul.

Lanjut Saipul, hendak seluruh elemen masyarakat dan perusahaan dapat bekerja sama dengan pemerintah, dalam uapaya pencegahan Virus Covid 19, sehingga Way Kanan dapat terbebas dari Corona. " Hal ini sesuai dengan anjuran bupati, dengan bekerja sama dalam pencegahan virus Covid 19, sehingga Way Kanan, bebas corona," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Saipul juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat, hendaknya dapat mematuhi anjuran dari pemerintah, untuk berperilaku hidup sehat.

"Bagi masyarakat yang baru datang dari perantauan hendaknya dapat melaporkan kedatangannya ke puskesmas dan aparat kampung, guna mengantisipasi penyebaran virus Covid 19," himbaunya.  (Yandi)