Home Lampung Tengah Pariwara

Peduli Wartawan, Kapolres Lamteng Bagikan Telur Ayam

87
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lamteng - Sebagai wujud kepedulian terhadap jajaran wartawan yang eksis melakukan liputan di wilayahnya Kapolres Lampung Tengah (Lamteng)  AKBP I. Made Rasma, S.IK., M.Si. membagikan telur ayam kepada beberapa awak media.

Kapolres AKBP I. Made Rasma, S.IK., M.Si mengungkapkan dengan di berikanya telor ayam tersebut sebagai bentuk kepedulianya terhadap jajaran wartawan yang melakukan  peliputan di instansinya.

"Telor ayam ini kami berikan jangan di lihat nilainya tapi lihatlah karena wujud kepedulian kami terhadap kesehatan temen-temen wartawan agar kondisi tubuhnya selalu fit, serta harus selalu makan makanan yang sehat, penuh gizi, berprotein sehingga dapat melaksanakan fungsinya dengan baik," ungkap Kapolres, Jum'at (17/4/2020).

Kapolres menambahkah bahwa, pihaknya sangat mengapresiasikan kegiatan jurnalis dalam menyajikan informasi untuk masyarakat luas, tentunya institusi harus juga mengerti dengan kebutuhan mitranya khususnya insan Pers yang eksis melakukan liputan, karena wartawan dan polisi itu selalu ada ditengah-tengah masyarakat yang tidak mengenal situasi apapun.

"Saya atas nama institusi Polri sangat berharap banyak terhadap Insan Pers khususnya yang wilayah liputnya diinstitusi Polri, untuk tidak bosan - bosan menyampaikan himbauan pemerintah dengan menerapkan pola hidup sehat, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menghindari kerumunan orang banyak dan menggunakan masker bila keluar rumah, serta jangan lupa physical dinstancing dan Social distancing," pungkasnya.

Sementara itu Ketua PWI Lampung Tengah Ganda Hariyadi, SH., MH.mengucapkan. terima kasih  dan mengapresiasikan Kapolres Lamteng AKBP I. Made Rasma, S.IK., M.Si dan jajarannya atas kepedulianya terhadap wartawan khususnya anggota PWI. Dia berharap dapat menjadi motivator kinerja insan Pers untuk menjalin kemitraan dan komunikasi yang lebih baik.

"Saya harap kepada para wartawan khususnya anggota PWI untuk saling bahu membahu bersama aparat dalam menyampaikan road show atau himbauan dalam menangkal covid-19, sehingga tidak menular satu sama lainnya," tegas Ganda. (Mis)