Home Tulang Bawang Pemerintahan Daerah

PEMERINTAH KABUPATEN MESUJI MEMBERIKAN BANTUAN BARULAHU KEPADA INSAN PERS / MEDIA

276
0
SHARE
Dok. Handal

Mesuji (handl.id)----pemerintah kabupaten  mesuji sudah menggelontorkan sebanyak 10,990 rumah program barulahu dari tahun 2013 samai dengan tahun 2020 ini, disitu ada insan pers/media yang telah di perhatikan oleh pemerintah kabupaten mesuji .


Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya ,Bapak Andre Al Rendra, S.Pi sebagai Kepala Bidang (Kabid) perumahan dan bangunan gedung pada Dinas Pekerjaan permukiman Kabupaten Mesuji mengatakan, Jumat 8Januari 2021.


Adapun nama wartawan yang memdapatkan bantuan barulahu ialah " supriyono Lampung TV dan suratman media inspiratif. co. Id .com ( alm) yang semasa hidupnya " jelas kabid perkim  kepada awak media .


Memang benar Mas ,pada tahun 2020 Pemerintah Kabupaten  Mesuji sudah merealisasikan sebanyak 147 (seratus empat puluh tujuh) penerima Baperlahu. Hingga  saat ini dari tahun 2013 sampai tahun 2020 pemerintah sudah merealisasikan sebanyak 10.990 (sepuluh ribu sembilan ratus sembilan puluh rumah).


Dari jumlah itu memang benar ada juga beberapa  kawan_kawan pers dan Pansiunan PNS yang mendapat perhatian dari Pemerintah untuk mendapatkan Bantuan perumahan layak huni (Baperlahu). Ya karena memang layak untuk mendapat bantuan dan dengan catatan insan pers yang benar_benar mempunyai KTP di Mesuji. Pemerintah tidak membatasi siapa orangnya pasti dibantu  yang penting sudah memenuhi persyaratan yang diminta ( kriteria ) .


Harapan saya" bantuan yang sudah diberikan menjadi berkah dan bermanfaat bagi penerima bantuan, mudah_mudahan program Baperlahu ini dapat berkelanjutan lagi ,karna mengingat Masyarakat masih banyak yang perlu dibantu" harapnya.


Ditempat terpisah Dewi  ( istri almarhum suratman ) dari media inspiratif melalui via telepon  " saya mewakili alm mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah kabupaten mesuji atas kepeduliannya kepada insan pers / media sambil terisak, saya teringat di alm yang begitu gigih dalam memperjuangkan warga tri karya mulya ( F 3 ) ini" di sela isak tangis harunya" semoga perjuangan beliau  ini menjadi amal ibadah walau kami tidak bersama lagi  " jelasnya.


Hal senada juga diucapkan  oleh Bapak Supriono (insan pers) melalui hand phone  , saya juga sangat senang dan terimakasih sudah dibantu oleh Pemerintah kalo enggak dibantu entah kapan saya bisa membangun rumah permanen seperti ini, ucapnya.  ( busri)