Home Tulang Bawang Pemerintahan Daerah

Pemerintah Tubaba Siap Bangun Stadion Berskala Internasional

89
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Tubaba - Wacana pembangunan stadion bersekala internasional di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat mendapat sambutan positif dari Pemerintah Tiyuh Panaragan.

"Kami Pemerintah Tiyuh Panaragan siap menfasilitasi lokasi pembangunan stadion bersekala internasional di wilayah Tiyuh Panaragan, tepatnya di Suku Suka Mulya (brebes) maupun di wilayah Suku Tanjung Manis atau Bujung Anaw," ungkap Adirsyah S.H Pejabat KepaloTiyuh Panaragan, Kamis, (3/12/2020).

Dia berharap agar niat Bupati Tubaba  terwujud dan masyarakat siap membantu sampai tuntas, dan pihaknya akan membantu Pemerintah Kabupaten Tubaba dalam mencari lokasi yang tepat.

"Untuk itu dalam waktu dekat, kami akan mengadakan musyawarah dengan warga dan aparatur setempat agar dapat mendukung upaya pembangunan Stadion bersekala Internasional diwilayah Tiyuh Panaragan, dan tidak menutup kemungkinan Pemerintah Tiyuh Panaragan akan mengikut sertakan Pemerintah Tiyuh Bandar Dewa dan Menggala Mas," katanya.

Penempatan lokasi stadion bersekala Internasional diwilayah Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah merupakan titik yang tepat, mengingat Tiyuh Panaragan selain sebagai pusat Pemerintahan Kabupaten, Tiyuh Panaragan juga merupakan titik tengah bagi seluruh Kecamatan yang ada di Tulang Bawang Barat. (Jaz/Eds)