Home Lampung Tengah Pariwara

Pemimpin Bekri Bermasyarakat Dan Berjiwa Sosial Tinggi

29
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Oleh : Iron Guna
Sebagai seorang yang sudah lama bertugas di Kecamatan Bekri Kabupaten Lampung Tengah, tentu sudah banyak yang saya ketahui karakter siapa dan bagaimana sosok seorang Pemimpin dari kecamatan untuk selalu memberikan pelayanan  Prima  kepada masyarakat.

Semenjak Hi. M. Juanda, S. Sos, yang menjabat sebagai Camat perubahan demi perubahan mulai terasa, mulai dari peningkatan pelayan dan kesetabilan dalam melancarkan Program-Program yang dicanangkan oleh pemerintah daerah untuk wilayah kecamatan setempat.

Ibarat kata Aktifis rekan seperjuangan, didalam suatu Negeri yang dipimpin oleh seorang pemimpin besar maka kemajuan wilayah yang di tempatinya akan cepat berubah baik ditingkat ekonomi maupun pembangunan. Kesetabilan jiwa pemimpin dalam mengayomi masyarakat adalah kunci dari segalanya.

Maka dari itu, inilah calon pemimpin besar yang taat akan segala macam aturan yang secara tidak langsung segala sesuatu inti ialah kepentingan masyarakat dan kepentingan dirinya pun rela berkorban demi masyarakat tak ada kata lain hanya masyarakat adalah kebahagian, keberhasilan dalam melaksanakan tugas sebagai pemimpin.

Maka dari itu hanya satu yang harus dilakuklan oleh masyarakat, mereka harus berterima kasih kepada sang pemimpin yang telah rela mengorbankan aktifitas pribadi untuk melayani mereka. Hal ini harus disadari para kepala kampung yang ada di wilayah kecamatan Bekri karena mereka adalah sosok pemimpin juga yang bisa menjaga kesetabilan juga, artinya semua bisa berterima kasih dengan lapang dada dalam doa yang baik dalam hati untuk pak Camat sehingga keberkahan hasil kerja dan pelayanan kepada masyarakat otomatis akan sampai karena penghubung antara pemimpin kampung dan pemimpin kecamatan dan masyarakat semua berjalan lurus tak ada hambatan karena ada doa.

Sekali lagi sebagai penegasan pemimpin elok, pemimpin tegas, Pemimpin berwibawa tapi selalu berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa. Iman kuat semua kokoh karena lindungan dari maha kuasa. siapa satu kata ucapan dalam nama sosok pemimpin taat agama  Hi.M. Juanda, S. Sos.