Home Metro Sosial

Pemkot Metro Dapat Bantuan CSR 

108
0
SHARE
Foto dok: HandalNews.id

HandalNews.id, METRO - Pemerintah Kota Metro menerima bantuan (Corporate Social Responsibility) CSR dari Chandra Departemen Store dan SPBU 16c Mulyojati di depan Kantor Pemerintah Kota Metro, Kamis (22/07/2021).
 
Dalam kesempatan itu Walikota Metro Wahdi secara langsung menerima CSR yang diberikan dari 2 (dua) pelaku usaha. Dimana Chandra Peduli Kasih memberikan bantuan berupa APD dan sembako. Untuk SPBU 16c Mulyojati memberikan bantuan berupa beras.
 
Direktur Chandra Deni Wahyudi berharap kepada Pemerintah Kota Metro, agar dapat menyalurkan sembako kepada masyarakat yang sedang mengalami isolasi mandiri.
 
Lebih lanjut Deni menuturkan bahwa pihaknya memberikan bantuan APD sebanyak 60 dan beberapa sembako kepada masyarakat Kota Metro yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman).
 
“Sebanyak 60 APD yang diberikan dan beberapa sembako, mudah-mudahanan ini sangat bermanfaat. Semoga bantuan ini juga dapat tersalurkan bagi masyarakat Kota Metro, khususnya pada masyarakat yang sedang mengalami isolasi mandiri,” pungkasnya.

(Miswati)