Home Metro Politik

Peringatan HPN Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto Terima Penghargaan Tjindar Boemi

87
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lamteng - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang di wakili oleh Assisten I Kusuma Riyadi menerima penghargaan Tjindar Boemi dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-75, di Aula  Comand Centre  Nuwo Bapak Gunung Sugih, Selasa (9/2/2021).
 
Penghargaan Tjindar Boemi dari PWI Provinsi Lampung tersebut di serahkan  oleh ketua PWI Lampung Tengah Ganda Hariyadi  kepada Bupati Loekman Djoyosoemarto dan di hadiri oleh Forkopinda, dan OPD Lampung Tengah. 
 
Assisten I Kesuma Riyadi mewakili bupati Loekman Djoyosoemarto  mengatakan semangat dan pengabdian pers di Lampung Tengah begitu besar. Semangat tersebut bisa di tularkan kepada masyarakat agar bangkit dari pendemi covid-19 dan perekonomian daerah kembali bergerak.
 
Menurut Kesuma Riyadi semangat dan pengabdian pers di Lamteng sudah sangat besar, oleh karenanya  dengan semangat tersebut dapat ditularkan kepada masyarakat untuk bangkit dari pandemi dan juga dapat menggerakkan perubahan ekonomi.
 
“Pers adalah sebagai akselerator perubahan dan pemulihan ekonomi,untuk itu diharapkan semangat ini bisa ditularkan kepada masyarakat untuk bangkit dari pandemi. Semoga dengan momen dan tema yang di usung dapat benar-benar dilaksanakan oleh insan pers dan pekerja media di Lamteng ini,” harapnya.
 
Sementara itu Ketua PWI Lampung Tengah Ganda Hariyadi memaknai Hari Pers Nasional sebagai pendorong kekompakan pers nasional maupun daerah Lampung Tengah.
 
"Saya berharap  Kekompakan pers mengangkat kemajuan di tengah pandemi covid-19 ini. karena Peran kita sebagai insan pers sangat besar sekali dan sangat diharapkan oleh pemerintah didlam berkontribusi serta berpartisipasi didalam menggelorakan pemberitaan ditengah masyarakat," pungkasnya. (Mis)