Home Way Kanan Pariwara

Pisah Sambut Kapolres, Bupati Way Kanan Ucapkan Selamat Bertugas

269
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Way Kanan - Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, menghadiri  pisah sambut Kapolres, AKBP Andi Siswantoro kepada AKBP Binsar Manurung, berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) setempat, Jumat (21/2/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati, Edward Antony, Forkopimda, Sekda Way Kanan, Saipul, Ketua KPU, Refki Darmawan, para kepala SKPD dan beserta jajarannya

Dalam sambutan Bupati, Raden Adipati Surya, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama atas kerjasamanya selama ini, untuk Kapolres yang baru, selamat datang di Kabupaten Way Kanan, mudah-mudahan bapak betah dan selamat bertugas.

"Emang betul kita menghadapi dua agenda, pilkada serentak yang insak allah tanggal 23 september kemudian bulan 11 Oktober pemilihan kepala kampung kalau tidak salah 83 sampai 85 kampung, mungkin ini kita butuh koordinasi cukup baik, bagaimana pesta demokrasi satu dan dua berjalan dengan aman.

"Kalau liat dari pengalaman di Way Kanan ini setiap pemilu tidak terlalu besar gejolaknya, pilpres kemarin, pilek kemarin, hitungannya paling duluan, di bandingkan dengan kabupaten lain, bicara pilkada memang dari jaman dulu kita begitu kalah mengucapkan selamat selesai lah itu," katanya.

Kapolres yang lama, AKBP Andi Siswantoro, menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada unsur forkopimda dan masyarakat serta semua elemen yang ada di Kabupaten Way Kanan yang telah membantu dirinya selama bertugas di kabupaten Ramik Ragom ini.

"Saya mendapat kepercayaan menjadi Kapolres Tulang Bawang kembali mengucapkan permintaan maaf baik atas nama pribadi maupun kedinasan selama menjalankan tugas di Kabupaten Way Kanan, selama 1 tahun 3 bulan ini atas kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.  (Yandi)