Home Tanggamus Politik

 " Pj. Sadi Irawan " Komitmen Kuat, untuk Memajukan Mayarakat

404
0
SHARE
Dok. Handal

Tanggamus (handal.id)----- Pekon Bandar Kejadian, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, dibawah kepemimpinan Pj. Sadi Irawan. S.ip. bersama seluruh perangkat dan lembaga serta masyarakat setempat terus melakukan berbagai inovasi dan terobosan untuk memajukan desanya, melalui berbagai program kerja yang bermuara pada peningkatan dan kemajuan masyarakat, termasuk wawasan dan pengetahuannya.

Untuk itu, pihaknya terus berupaya maksimal dengan kemampuan yang dimiliki, membangun sarana dan prasarana umum seperti sarana Pembangunan/Rehabilitasi Peningkatan Prasarana Jalan Desa, Gorong-gorong, Selokan, Box/Slab Culvert, Drainase.
Penyelenggaraan Posyandu, Makanan Tambahan, Kelas Ibu Hamil, Kelas Lansia, apa lagi di Sektor Pendidikan menjadi prioritas, dengan Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa  hingga Bantuan Honor Pengajar, dan Pakaian Seragam, Operasional. didukung dengan tenaga-tenaga pengajar yang berkualitas dan memiliki kompetensi, dan ingin membaktikan dirinya demi kemajuan pendidikan generasi muda.

Hal itu dilakukan hanya dengan satu tujuan, untuk mempersiapkan generasi muda yang handal, cerdas dan berbudi pekerti luhur agar bisa melanjutkan estapet kepemimpinan kedepan yang lebaih baik. Karena maju dan mundurnya suatu bangsa tergantung kepada generasi penerusnya, Jika sudah dipersiapkan sejak dini anak-anak bangsa, akan mampu menjawab tantangan kedepan yang akan semakin berat.

“Kami memiliki keinginan dan komitmen kuat, untuk memajukan masyarakat secara keseluruhan. Termasuk akan berusaha menanamkan kebiasaan untuk memiliki semangat lebih, dalam menambah pengetahuan dan wawasannya melalui budaya gemar membaca. Karena dengan membaca akan banyak yang kita dapat,” jelas Sadi Irawan S.ip. selaku Pj Pekon Bandar Kejadian diruang kerjanya belum lama ini.

Sadi menambahkan, Siapapun pemimpin tentunya harus dapat menghadirkan warna perubahan yang positif bagi Pekonnya, Dan melanjut kan pembangunan kantor pekon yang telah memiliki lahan, yang terletak di dusun satu. Agar dapat melanjutkannya. Tutupnya.

            (Tim)