Home Pesawaran Politik

PKS Pesawaran Fokus Kawal Pemerintahan Dendi Sampai Akhir

399
0
SHARE
Ketua DPD PKS Pesawaran Zulpiardi

Handalnews.id, Pesawaran - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pesawaran mengaku masih fokus mengawal kepempinan Dendi Ramadhona - Eriawan (Dermawan) sampai masa jabatan selesai yaitu 5 tahun.

Hal tersebut dikemukakan Ketua DPD PKS Pesawaran Zulpiardi, Kamis (9/10) melalui sambungan telepon.

"Sebagai partai pengusung, Kami masih fokus mengawal kepemimpinan Dendi selama 5 tahun, setidaknya masih ada 1,5 tahun waktu untuk pasangan ini mengabdi membangun Pesawaran," ungkapnya.

Zulpiardi menyebutkan, pihaknya sedang mengevaluasi program kerja pemerintah daerah Pesawaran dan program kerja 5 tahun kedepan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Kita sudah menerima masukan dari kader dan masyarakat, karenanya evaluasi program kerja selama ini penting, dan kita godok program 5 tahun ke depan, semua itu semata mata agar Kabupaten Pesawaran lebih maju lagi karena Pesawaran merupakan kabupaten penyangga ibukota Lampung," tegasnya 

Namun begitu, dirinya tidak menampik bahwa sudah ada pembicaraan terkait nama nama yang akan direkomendasikan DPD PKS Pesawaran menghadapi pilkada 2020 mendatang.

"Terkait Pilkada, kami DPD PKS Pesawaran sementara memiliki 5 nama dari kader internal untuk di ajukan turut serta dalam Pilkada, sedangkan dari luar kader nantinya akan kita undang, jadi kami tidak membuka penjaringan," tandasnya.

Saat ditanya terkait figur yang akan diundang untuk masuk bursa Calon Bupati dari PKS, Zulpiardi berujar, masih berkutat dengan nama nama yang sudah mulai muncul dalam pendaftaran Parpol lain.

"Yang jelas pak Dendi karena memang sekarang kita menjadi partai pengusung, mungkin nanti Ketua DPRD M Nasir dan Pak Aries Sandi," ujarnya.

Pantauan media ini menyebutkan, 5 nama kader PKS yang di harapkan bisa mengikuti kontestasi Pilkada diantaranya, Ketua DPD PKS Pesawaran Zulpiardi, Anggota DPRD Provinsi Lampung Johan Sulaiman, Anggota DPRD Pesawaran Hj.Tati, Wabendum DPW PKS Lampung Yudi Handoko, dan Wakil Ketua DPD PKS Pesawaran Ahmad Faizun. (Ismail)