Home Tulang Bawang Pariwara

Polres Tubaba Berikan Santunan Kepada 66 Anak Yatim

208
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Polres Tulang Bawang Barat mengadakan Bhakti sosial Polri kepada 66 anak yatim piatu. Jumat, (15/20).

Adapun penerima berasal dari berbagai yayasan dan dari berbagai tiyuh (desa) di antaranya, Tiyuh Panaragan jaya RW 01, Tiyuh Panaragan Jaya Utama dan Tiyuu Panaragan Jaya Indah serta beberapa yayasan yang terdiri dari Yayasan Baitul Muhajirin sebanyak 22 orang, Yayasan Darul Hasan sebanyak 11 orang, Yayasan Darul ulum sebanyak  7 orang.

"Dengan berbagi kasih ini harapan kami dapat membantu masyarakat miskin kususnya yatim piatu dapat mengurangi beban mereka yang ahir-ahir ini terdampak berkurangnya mata pencaharian akibat virus corona kemudian menjelang hari raya kali ini tentu sangat berbeda dari tahun sebelumnya," jelas Kapolres AKBP Hadi Syaeful Rahman.

"Maka kami menghimbau kepada masyarakat Tubaba sebelum pemerintah mencabut status Lockdown ini agar menghindari kerumunan dan tetap pakai masker jaga kebersihan dan tetap dirumah." Jelas Kapolres Tubaba.   (Zajuli)