Home Tulang Bawang Pemerintahan Daerah

Polres Tubabar Bersama TNI dan Masyarakat Lakukan  Penanaman Pohon Dalam Rangka Peduli Penghijauan

128
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Panaragan - Polres kabupaten Tulang Bawang Barat melaksanakan penanaman pohon bersama jajaran TNI dan masyarakat, acara tersebut berlangsung di halaman pendopo Kapolres tubaba pada jum'at ( 10/01) dimulai pada pukul.08.00 wib.

Dalam sambutan nya Kapolres tubaba AKBP.Hadi Saepul Rahman SIK antara lain mengatakan ,Kita akan menanam sebanyak tiga ribu pohon di Tubaba ini,tanaman yg akan kita tanam ada enam jenis macam yaitu berupa tanaman buah diantara nya duren, sirsak, nangka.

Program penanaman pohon ini juga sejalan dengan program Kapolri dimana penghiajauan itu perlu seperti kita lihat akhir akhir ini banyak tanah longsor dan bencana alam yang lain nya,ujar Kapolres.

Sementara itu Bupati tubaba di wakili oleh asisten III M.rasidi dalam sambutan nya mengatakan Permohonan maaf Bapak Bupati Umar Ahmad karena sedang berada di Jakarta, lebih lanjut M.rasidi mengatakan penghijauan ini adalah suatu hal yg penting yg mana ketika hijau akan menjauhkan kita dari polusi .kita di tubaba ini alhamdulillah masih banyak pohon nya,dan saat ini polres tubaba melaksanakan kegiatan ini maka ini suatu hal yg luar biasa yg harus kita apresiasi karena tanaman ini nanti nya akan sangat berguna bagi generasi mendatang untuk menjaga keseimbangan alam.ujar Rasidi.

Hadir dalam acara tersebut, jajaran polres tubaba ,TNI, wakil ketua I DPRD Tubaba Busroni, tokoh masyarakat dan para insan pers baik dari PWI tubaba maupun organisasi yang lain nya.( Z A )